Senin, 30 Maret 2009

Ada apa dengan sifat ku???




Setiap manusia dilahirkan kedunia pasti memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing,,
termasuk diriku ini yang mungkin banyak memiliki kekurangan baik dari segi fisik maupun sifat,,,

dan aku pun menanyakan kepada teman-teman ku apa sech sifat aku yang ga bagus n mesti dirubah ??
inilah komentar teman-teman ku :

1. Jutek,,,
2. Cuek,,
3. Terlalu rajin,,
4. Terlalu ngurusin hal,,tp kata salah 1 teman ku itu baik kok,,
5. Narsis,,hoho,,,wajar lah narsis itu,,
6. Mudah merajuk,,hehehe itu sech sifat na dah nempel dari dulu...
7. Pedas ngomongnya,,

and the last,,
ada satu teman aku yang ngaseh komentar begini " Jangan bertanya seperti itu, yang penting berbuat baik lah selama kamu bisa " wuuiichh keyen ga tuch,,, bner juga sech kata2 nya itu,,

tapi aku kecewa dari sekian orang yang aku tanyakan tapi cuma sekitar 10 orang yang ngaseh komentar n masukan,,,,

yang penting niat dari hati biar aku tiap hari bisa tambah baik,baik n baik lagi,,,

7 komentar:

b3lut mengatakan...

Yah yang kamu sebutkan bener koq... dan satu lagi, tambahin nih no berapa keq, Orangnya musiman (kadang marah, kadang baik, kadang hujan, kadang panas) jarang ada gerimis -->terpengaruh cuaca saat ini.. tenang, selama semua itu nggak merugikan diri sendiri dan orang lain yah... lakuin aja... hohoho bagus koq.. n jangan sekali-kali minder ama sifat kita sendiri OK, Miss Beibh!

CLARISA mengatakan...

Mosok sifat orang kok berhubungan dengan musim???


CLARISA
__________________________
DAFTAR $6 GRATIS

_Fuzzy mengatakan...

hahaha..
maap2..
aq g bls sms mu itu..


biz nya bingung?
hum... :P

Unknown mengatakan...

salam kenal. wasalam

Miss Is mengatakan...

He....
Yang penting qt tetap ok

Anonim mengatakan...

wuih kata2 q dimuat ya....

Unknown mengatakan...

iya tu ko musiman sie....ky byah duren az??????hehehe

Template by : kendhin x-template.blogspot.com